Oldman : Denny Boncu Pringgo

Sebelum masuk ke deskripsi dengan senang hati saya akan sedikit bercerita tentang si 300r ini. Ini adalah case pertama saya yang saya beli di tahun 2012 silam dan satu-satunya case yang masih saya gunakan hingga saat ini. Sejak saat itu case ini langsung menjadi kebanggaan saya ketika mengikuti berbagai kompetisi modding, terhitung ini adalah kali ketiga si 300r saya ikutkan dalam kompetisi modding. Itulah yang mendasari penamaan modding saya kali ini yaitu “oldman”.

Tema yang saya usung kali ini adalah “Sleeper” yang terinspirasi dari gaya modifikasi otomotif. Sleeper adalah gaya modifikasi pada case jadul dengan ubahan eksterior yang biasa saja, namun interior yang luar biasa. saya sengaja memilih tema ini karna saya ingin memodding case ini secara radikal, mengikuti tren case jaman sekarang, namun tidak menghilangkan identitas orisinil Corsair Carbide 300r. Hal ini bisa dilihat dari rombakan eksterior, front panel yang diubah menjadi bergaya ala infinity mirror dan pemasangan engsel pada side panel dengan pengancing magnetis yang inovatif, semua rombakan tersebut tanpa mengubah bentuk orisinalnya yang elegan dan macho bahkan tetap dengan warna cat aslinya.

Sebaliknya pada bagian interior di rombak total, pemasangan radiator 36cm dengan arah airflow selayaknya case open-air, cover psu custom, cat multilayer berbeda warna pada setiap panelnya agar terkesan modular, tidak lupa fan dan led strip rgb. Semua saya kerjakan dengan tingkat ketelitian dan kepresisian yang tinggi, saya persembahkan Oldman

Spesifikasi :
Prosesor : Intel Core i7 2600K
Motherboard : Asus P8Z77-V Deluxe
Memori : Corsair Dominator C7 DDR3 8GB Kit
VGA : Gigabyte 980Ti Waterforce Extreme Gaming 8GB
Case : Corsair Carbide 300R
PSU : Seasonic SS860XP
Storage : Corsair Neutron XTi 250GB
CPU Cooler : Raijintek Triton 360
Fan : Corsair HD120 RGB